Pengen Liburan Murah bersama keluarga, langsung saja ke Adventure Land Surabaya

Sudah lama tidak holiday nih, jadi pengen liburannya murah bersama keluarga, jadi akhirnya langsung ke Adventure Land Surabaya.



Sebenarnya tempat mangrove ini sudah lama, hanya saja sekarang menjadi tempat wisata baru yang ada di Surabaya. Karena Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi baru meresmikan yang dinamakan dengan wisata Romokalisari Adventure Land.

Wisata baru di Kota Pahlawan ini berada di dekat Rusun Romokalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya. Sehingga deket sekali dengan rumah. Jadi di wisata Surabaya baru ini ada beberapa wahana menarik dan seru yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan teman.

Ada wahana playground, mini zoo, arena berkuda, ATV, kano dan sekoci di area mangrove, hingga wahana jet ski. Adanya wisata ini sangat membantu buat yang pengen liburan murah, apalagi dekat dengan rumah jadi sekaligus untuk mengenalkan si kecil agar mengetahui hewan-hewan sekitar.

Di sana ada hewan rusa, kura-kura, burung, domba, kelinci dan kuda. Jadi wisata baru Surabaya ini sangat cocok untuk liburan murah bersama anak-anak. 

Di wisata adventure land Surabaya para pengunjung bisa dimanjakan dengan sensasi melewati tengah mangrove menggunakan kano. Sehingga, bisa merasakan indahnya mangrove dan alam yang asri di Surabaya.

Romokalisari Adventure Land Surabaya

Ternyata tidak hanya wisata saja, terdapat beberapa macam kuliner yang bisa dicoba di Romokalisari Adventure Land. Penasaran berapa harga tiketnya? 
Wisata Romokalisari Adventure Land ini buka setiap hari. Mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Berapa sih biaya untuk ke adventure land Surabaya ini? Hanya membutuhkan uang Rp.3000 saja untuk biaya parkir. Jika ingin memberi makan rusa bisa dengan membeli seharga Rp.5000. Jika ingin menaiki wahana. Ada beberapa harga Tiket Wahana di adventure land Romokalisari Surabaya 

Berikut harga wahana untuk di Romokalisari Adventure Land :

1. Sepeda air - Rp 10.000 per orang

2. Wisata perahu - Rp 10.000 per orang

3. Kano - Rp 10.000 per orang

4. ATV track pendek - Rp 25.000 per orang

5. ATV track panjang - Rp 50.000 per orang

6. Sekoci kecil - Rp 10.000 per orang

7. Sekoci besar - Rp 10.000 per orang

8. Lintasan kuda - Rp 20.000 per orang

Nah, itulah penjelasan jika pengen liburan murah bersama keluarga, langsung saja ke Adventure Land Surabaya.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat