Rekomendasi Mie Ayam Enak di Banjarsari Gresik

Mie ayam menjadi salah satu kuliner favorit banyak orang. Pasti bikin ngiler tidak sih? Pastinya dong, Mie Ayam Enak di Gresik dengan kuah kaldu gurih dan nikmat.


Mie ayam gresik


Dimanapun pasti ada yang namanya mie ayam dengan rasa yang enak dan bikin ketagihan.

Salah satu daerah yang memiliki mie ayam paling recommended untuk dicoba adalah Banjarsari Gresik.

Bagi masyarakat Gresik ataupun luar Gresik yang penasaran dengan warung mie ayam enak, rasanya mantul dengan kuah kaldu super gurih dan sedap, rekomendasinya dalam artikel ini. Lokasi Mie Ayam Cak berlokasi di Jalan Raya Banjarsari, sekitar Terminal Bunder, Gresik kanan jalan.

Aku dan suami kalau soal mau makan apa dan di mana pasti selalu berangkat. Nah! Jika sudah begitu, pilihannya itu sudah pasti mie ayam di Gresik ini bisa banget jadi penyelamat para pecinta mie.

Ada varian mie ayam bakso yang disajikan juga macam-macam. Salah satu yang unik mie ayam nya dan wajib coba adalah mie ayam jeroan lho! Penasaran? Sebelum beneran ngiler, simak uraian berikut ini yuk!

Mie Ayam ini warungnya sekitar Jln Raya Banjarsari, sekitar Terminal Bunder, Gresik, menawarkan mie ayam dengan banyak menu tambahan yang menggiurkan. Buat yang suka makan mie ayam dengan ceker atau kepala ayam, tempat ini wajib dikunjungi! 

Di sini, tersedia sate telur puyuh, sate jeroan, ceker dan kepala ayam yang bisa disantap barengan dengan mie ayamnya. Soal harga, jangan ragukan. Rekomendasi banget, pasti nagih deh 

Seporsi mie ayam polos dihargai Rp.10.000 saja. Jika mau tambah menu lainnya sebagai teman makan, cukup tambah antara Rp.3000 Mie ayam dan bakso di Gresik ini buka mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB. Biasanya tidak sampai malam sudah habis, jadi sebaiknya datang sepagi mungkin kalau nggak mau kehabisan!

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat