Minuman Coklat Juara Satu UMKM di Gresik

Adanya UMKM Es Coklat ini sangat membantu perekonomian yang ada di Gresik. Karena memang Coklat merupakan makanan yang disukai oleh banyak kalangan. Salah satunya aku, saya suka banget dengan minuman apapun yang berbahan dengan coklat.

Apalagi dinikmati ketika dingin ataupun hangat. Meski hujan tapi tetap aja membuat kesegaran tersendiri buat aku.


Ek coklat juara satu kalau hari Jum'at ada harga dan pembelian khusus lho. Jadi beli dua gratis satu lagi jadi dapatnya tiga, wah menarik bukan?

 Hanya saja aku belinya di hari Minggu hihihi. Biasanya sih waktu Jum'at. Berhubung pengennya hujan hujan, menunggu hujan terang akhirnya keluar deh.

Rasanya jangan ditanya lagi, sudah pasti segar. Manis dan pahit dengan rasa khas dark coklat yang membuat kenyamanan tersendiri ketika minum.

Minuman es coklat dulu sudah ada, tapi tidak sekuat penjualan umkm seperti saat ini. Es coklat juara satu yang ada di Gresik GKB ini termasuk ramai dikunjungi lho.

Harganya sudah pasti terjangkau. Kalau cup kecil hanya dengan uang Rp. 8.000, sedangkan untuk cup besar Rp. 10.000.

Nah, jika pengen lebih kenyang lagi bisa ditambahkan dengan roti yang dicelupkan dengan. Coklat. Memang perpaduan yang sangat pas lho. Nagi yang ingin menghangatkan tubuh tidak harus menggunakan es. Melainkan bisa dengan diseduh coklat hangat.

Untuk lokasinya berada di GKB Gresik, dekat dengan Bunderan kedua sebelah kiri jalan, berjajar dengan UMKM yang lain.

Dalam situasi apapun minuman coklat membuat kesegaran tersendiri buat aku. Apakah ada yang sama juga? Heheheh. Entahlah, ketika sudah merasakan minuman es coklat membuatku lebih semangat.

Tapi jangan terlalu banyak sih, hehehe. Kalau punya riwayat gula darah tinggi. Karena rasa coklat menurut aku strong dan lezat. Nantinya pengen cobain es coklat di berbagai UMKM yang lain.



Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat