Review indomie ayam geprek Ahong Gresik, rasanya yahut

Saat ini ayam geprek merupakan makanan favorit nih. Tapi aku lebih suka dengan varian indomie ayam geprek. Gimana sih review Indomie Ayam Geprek Ahong Gresik, 
Kira-kira beneran enak tidak ya?



Ayam geprek sendiri ini sudah viral sejak lama, merupakan ayam goreng balut tepung yang dipenyet bersama dengan sambal bawang.

Berawal dari sambal bawang yang digeprek dengan ayam tepung crispy ini memang menggugah selera. Awalnya terlihat aneh ayam krispy diberi sambal bawang, tapi lama kelamaan banyak orang suka salah satunya aku.



Banyak orang yang pesimis dengan sambal bawang karena rasanya bisa langu dan merusak kenikmatan ayam gepreknya. Tapi dari segi rasanya, ayam gepreknya Ahong gurih pedes yahut apalagi dengan varian indomie seleraku dong.

Soal sambal, sambal bawangnya terasa pas dengan komposisi cabai rawit, bawang merah, bawang putih, dan cabai merah yang seimbang.

Untuk rasanya tidak ada rasa langu bawang, ayam tepungnya yang crispy gurih dengan sambal bawang nikmat dan pedas, enak banget dah rasanya.

Lokasi ayam geprek Ahong ini berada di jl. Arif Rahman hakim. Ada beberapa menu tidak hanya Indomie, jika ingin nasi dan tambahan tolong lainnya juga ada. Harganya juga sangat terjangkau mulai Rp.10.000 lho.

Mau tahu rasa ayam geprek ahong kekinian. Yuk, kalau ke Gresik cobain deh. Karena dengan harga murah, rasanya juga yahut.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat