Manfaat Olay 7 in One, Skin Care Andalan Ketika Traveling

Rutinitas setelah menikah dan diberikan kepercayaan memiliki seorang anak. Membuatku sangat jarang traveling, karena lebih fokus mengurus si kecil. Tapi sesekali aku dan suami tetap meluangkan waktu bersama untuk melakukan traveling.

Sebelum menikah aktivitasku selalu terpapar sinar matahari salah satunya traveling, kegiatan outdoor dan pekerjaan di lapangan.

Meski aktivitas dan pekerjaanku selalu di tempat outdoor aku tidak pernah khawatir tentang kulitku lho! Karena aku selalu menggunakan Olay 7 in 1 yang sudah aku gunakan sejak masih duduk dibangku kuliah.


Tentang Olay 7 in One Day Cream

Olay ini termasuk salah satu merk skincare favoritku dengan harga yang terjangkau. Merk Olay ini sudah sangat terkenal dikalangan wanita Indonesia, yang didistribusikan secara resmi oleh P&G Group di Indonesia.

Target Market dari Olay sendiri merupakan wanita dengan usia dewasa. Produknya ada variasi, mulai dari produk perawatan kulit seperti pembersih, toner, serum, hingga produk complexion seperti BB dan juga CC Cream.

Produk Olay yang menjadi best seller adalah Olay Total Effects 7 in One Day Cream yang aku gunakan ini. Produk pelembab wajah ini terdapat 3 jenis kemasan, yaitu packaging 12gr dengan harga sekitar Rp35.000, packaging 20gr dengan Rp.67.000 dan packaging 50gr dengan harga kurang lebih Rp 145.000.

Setiap daerah biasanya memiliki perbedaan harga sih. Kalau ditempatku harganya segitu, sangat terjangkau sekali bukan? Apalagi dengan manfaat yang begitu banyak.

Packagingnya lucu, dalam botol pump berukuran sedang jadi sangat praktis dibawa ketika traveling kemana saja, Olay Total Effects 7 in One Day Cream perpaduan dari anti-aging­ cream dan sunblock. Teksturnya lembut dengan krim berwarna putih kekuningan yang agak kental, pastinya sangat mudah untuk diapplikasikan pada kulit wajah.

Tapi jika kamu memiliki kulit berminyak sebaiknya konsultasi pada ahlinya ya. Karena kulitku ini tipe kulit kering, jadi sangat cocok menggunakan Olay 7 in one. Kalau kulit kering sendiri rentan dengan keriput dan kusam, makanya aku senang menggunakan produk yang sesuai dikulit dan pastinya pas dikantong.

Cara Penggunaan Olay Total Effects 7 in One Day Cream

Cara penggunaan Olay Total Effects 7 in One Day Cream dengan mengeluarkan pumping secukupnya dijari tangan, lalu dioleskan secara menyeluruh pada wajah dan leher disertai gerakan melingkar kearah atas agar memberikan efek kencang pada kulit.

Bisa juga dilakukan pijatan ringan kemudian ditepuk-tepuk perlahan atau bisa menggunakan dengan alas, agar krim meresap dengan sempurna sebelum dilanjutkan dengan menggunakan make up yang lainnya.

Manfaat Olay 7 in One Day Cream

Olay Total Effects 7 in One Day Cream bisa digunakan untuk semua jenis kulit, namun sebelum menggunakan sebaiknya konsultasikan kepada yang lebih ahli dulu ya.

Penggunaan produk Olay Total Effects mulai dari usia 20-an, karena manfaatnya itu bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah kita. Nah, jadi apa saja sih manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream? Yuk, disimak sampai tuntas ya :

1. Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Kulit Wajah

Manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream salah satunya kuncinya untuk melawan tanda-tanda penuaan (aging) pada kulit. Kandungan yang ada didalamnya itu Niacinamide, Sodium Ascorbyl Phospate, dan Tocopheryl Acetate (vitamin E) yang berfungsi sebagai anti-aging properties untuk mengurangi tampilan kerutan dan garis halus pada wajah, pastinya menyamarkan flek hitam yang muncul karena usia dan paparan sinar UV.

Dengan perpaduan vitamin E, B5, dan B3, Olay Total Effects 7 in One Day Cream akan membantu proses peremajaan kulit agar terlihat lebih sehat. Karena adanya Vitamin B3 ini bekerja sebagai menjaga kadar kelembaban kulit untuk mempertahankan kelembabannya.

2. Memperhalus Tekstur Kulit Wajah

Manfaat Olay 7 in one ini untuk memperhalus tekstur kulit, karena memiliki kandungan vitamin B3 yang bisa memperbaiki struktur permukaan kulit sehingga mengurangi tampilan kerutan pada wajah.

Untuk kandungan Pro-Vitamin B5 membantu menjaga kelembutan kulit serta memiliki anti-inflammatory effect yang dapat menstimulasi proses penyembuhan kulit, terutama untuk kulit yang memiliki luka bekas jerawat atau bekas luka lainnya.

3. Menyamakan Tone Kulit Wajah

Olay Total Effects 7 in One Day Cream bisa membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit karena mengandung Niacinamide. Adanya kandungan Niacinamide untuk meningkatkan level Ceramide dan Fatty Acid pada kulit sehingga hasilnya adalah kulit yang lebih halus, lembut, serta menghilangkan kemerahan akibat iritasi.

Ternyata adanya kandungan Niacinamide juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada lapisan dermis kulit. Seiring dengan meningkatnya produksi kolagen tersebut, sehingga kulit wajah akan terasa lebih supple dan juga lebih elastis.

4. Mengontrol Minyak Berlebih

Jika memiliki kulit berminyak dan berjerawat, Niacinamide juga memiliki sifat anti-mikroba dan anti-inflammatory sehingga cocok untuk perawatan kulit berjerawat. Adanya Eksresi sebum dan minyak yang berlebih pada kulit bisa dikontrol, sehingga kulit tidak terlihat berminyak berlebihan.

Adanya bahan-bahan seperti Zinc Oxide yang bersifat antiseptic sehingga akan membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan Camellia Sinensis Leaf Extract yang bermanfaat untuk menenangkan dan melindungi kulit.

5. Melembabkan Kulit Wajah

Manfaat Olay 7 in One ini baik juga untuk kulit kering karena mengandung bahan yang sangat melembabkan kulit seperti Panthenol dan Gliserin. Bahan Gliserin yang terkandung di dalam Olay Total Effects 7 in One Day bermanfaat untuk melembabkan kulit dengan cara menarik air ke dalam lapisan luar dari lapisan dalam kulit wajah.

Adanya Glicerin juga berfungsi untuk memperlambat proses penuaan pada kulit. Dengan penggunaan Gliserin, sel kulit muda yang berada di dalam lapisan terdalam kulit akan membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat lembab dan terasa lebih muda.

6. Menjaga Elastisitas Kulit

Olay Total Effects juga mengandung Panthenol untuk membantu menjaga elastisitas kulit, terutama untuk usia yang sudah mengalami tanda penuaan agar kulit kembali terasa kenyal dan lembut.

Adanya formula khusus dari krim Olay Total Effects tidak menyumbat pori-pori, bebas dari kandungan minyak sehingga bisa menyerap lebih cepat ke dalam kulit.

7. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream lainnya adalah melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB dengan kandungan SPF yang terdapat di dalamnya. Kandungan SPF 15 ini sangat membantu buat yang memiliki aktivitas banyak di tempat outdoor.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream juga diformulasikan dengan teknologi Solarsheer yang menggabungkan SPF Spektrum Luas dengan bahan-bahan pelembab.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream mengandung beberapa bahan yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari seperti Zinc Oxide, Butyl Menthoxydibenzolymethande, Octocrylane, Ohenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Ethylhexyl Salicylate, dan Titanium Dioxide. Namun ada baiknya jika tetap menggunakan tabir surya atau sunscreen terpisah agar proteksi kulit dari sinar matahari bisa lebih optimal.

Nah, itulah Manfaat Olay 7 in One, Skin Care Andalan Ketika Traveling. Meski memiliki anak, skin care praktis tetap Olay dong. Karena mudah diaplikasikan dan cepat meresap ke dalam kulit wajah. Bye, bye kulit keringku.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat