Review Film Drakor Agency, 5 Kisah Inspiratif Meraih Impian

Setiap orang pasti memiliki mimpi, terutama aku dan suami. Meskipun mimpi kita terlihat sepele bagi orang lain atau mimpi kita terlalu tinggi buat orang lain.


Bermimpi membuat seseorang bisa berusaha sekeras tenaga dan membuat seseorang bisa berfikir positif dengan baik.


Tapi tidak membuat kita pupus harapan. Membangun mimpi dengan perlahan memang seperti menaiki anak tangga. Perlu menaiki satu per satu tidak bisa langsung ke atas dengan cepat seperti menaiki lift.

Bagiku perjuangan dalam meraih mimpi merupakan traveling dalam kehidupan. Seperti di dalam film Drakor Agency ini. Go Ah memulai karirnya dari menulis seperti yang aku lakukan. Meski masih berproses tapi aku menikmati proses ini, semoga kedepannya apa yang saya lakukan bisa membuahkan hasil.

Drama Korea terbaru Agency menampilkan aktris berbakat Lee Bo-young sebagai pemeran utama. Drama yang sudah mulai 7 Januari 2023 lalu. Drakor ini berfokus pada perjuangan wanita untuk meraih kesuksesan dan memecahkan kaca langit-langit di dunia bisnis.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Go A-in (Lee Bo-young) yang berasal dari keluarga kurang mampu dan berhasil membangun karier dibidang bisnis agensi periklanan. Dia membuktikan bahwa bisa sukses meski datang dari latar belakang yang tidak mampu.

Aku sendiri sebelum berproses menulis seperti sekarang. Bahwa aku ingin bisa memasuki dunia entertainment agar bisa traveling ke luar kota ataupun ke luar negeri.

Ternyata dari mimpi kecilku, semuanya bisa tercapai. Karena aku yakin dan percaya bahwa apa yang aku impikan meski terlihat remeh atau terlalu tinggi dimata orang lain, ternyata membawaku ke dalam dunia yang aku impikan.

Seperti kisah film Drakor Agency 2023 ini. Semua impiamnya bisa tercapai dengan takdir yang sudah diberikan, karena usaha kerja kerasnya membawa hasil.

Lalu, bagaimana kelanjutan review drakor Agency 2023 ini. Yuk, simak sampai akhir ya. Siapa tahu bisa membuka jalan dalam menggapai impian.

Sinopsis

Drakor Agency bercerita tentang seorang wanita bernama Go Ah In, yang sangat tekun dalam bekerja untuk meraih kesuksesan.

Go A In berasal dari keluarga yang kurang mampu, bahkan di antara rekan-rekan kerjanya hanya ia seorang yang tidak berasal dari universitas ternama.

Namun latar belakangnya tersebut justru memacunya untuk lebih giat dalam bekerja dan mendapatkan uang.

Berkat kegigihannya, Go Ah In berhasil untuk mendapatkan jabatan sebagai pimpinan eksekutif di biro iklan ternama, yakni VC group.

Tetapi di balik kesuksesannya, ada banyak orang yang ingin merebut posisi Go Ah In sebagai pimpinan.

Meski begitu, semangat dan ambisinya tidak pernah padam untuk memperbaiki nasibnya yang selalu menjalani kehidupan miskin.

Karier Go Ah In dimulai ketika menjadi seorang copywriter di perusahaan periklanan VC Group.

Kemampuan dan potensinya yang luar biasa pun berhasil membuat ia menduduki jabatan eksekutif di perusahaan periklanan tersebut.

Apalagi, perusahaan tempatnya bekerja adalah yang terbesar di Korea Selatan. Beban dan tanggung jawab sebagai eksekutif tentu tidak mudah. Ada banyak orang yang ingin memanfaatkan Go Ah In.

Salah satunya adalah Choi Chang Soo (Jo Seong Ha). Chang Soo adalah alumni universitas bergengsi di Korea dan kini menjabat sebagai Direktur Perencanaan.

Choi Chang Soo berusaha untuk memengaruhi Go Ah In untuk bisa menduduki kursi CEO. Tidak hanya Ah In, ia juga memengaruhi Kang Han Na (Son Na Eun).

Han Na adalah generasi ketiga dari VC Group sekaligus influencer. Han Na juga sedang berusaha mengincar posisi tinggi di VC Group.

Agar usahanya berhasil, Han Na mendapat bantuan dari Par Young Woo (Han Joo Woo), sekretaris pribadinya.

Nah, apakah Go Ah In mampu mempertahankan posisinya dan tidak terpengaruh orang sekitarnya? Silakan baca selengkapnya review kisah inspiratif yang dapat di ambil. 

5 Kisah Inspiratif Meraih Impian

1. Jangan Takut Bermimpi

Setiap orang berhak bermimpi. Namun tidak semua orang berani bermimpi. Padahal dengan adanya mimpi akan selalu membawamu berfikir positif.

Seperti di dalam film drakor Agency ini Go Ah tidak takut melakukan rintangan apapun di dalam hidupnya.

2. Jangan Pernah Menyerah

Jika memiliki mimpi jangan pernah menyerah. Karena proses yang akan dibangun bisa menjadi kenyataan di masa depan.

Go Ah pantang menyerah dalam memiliki bisnisnya. Terus bekerja keras untuk bisa membangun bisnis hingga berhasil.

3. Tetap Fokus Meraih Impian

Tetap fokus dalam meraih impian merupakan kunci suatu keberhasilan. Karena kalau tidak fokus, maka tujuan yang akan dicapai tidak akan berhasil.

Meski gagal tapi Go Ah ini terus fokus dalam menggapai bisnis yang diimpikan. Jika tidak fokus membuat Go Ah hilang harapan. Tidak perlu melihat kanan kiri, dengan fokus satu tujuan membuat perjalanan bisa lancar.

4. Berdoa

Setelah berusaha bekerja keras pantang menyerah, jangan lupa untuk berdoa. Meminta kepada Allah bahwa kedepannya akan bisa diberikan kemudahan.

Melalui doa bisa membuat fikiran selalu berfikir positif. Dengan selalu berhusnudzon sama Allah pada akhirnya semuanya bisa tercapai.

5. Bertawakal 

Berusaha dan berdoa telah dilakukan. Terakhir hanyalah pasrah, bertawakal agar hasil dari usaha sebelumnya bisa tercapai dengan baik.

Iya itulah beberapa review film drakor Agency. Bisa didapatkan kisah inspiratif yang bisa diterapkan dalam menggapai impian. Jalan setapak setiap orang pasti berbeda bukan?

Sama halnya perjalananku ini, masih panjang dan selalu penuh dengan kejutan. Alhamdulillah aku tetap bersyukur setiap waktu. Karena selalu diberikan Allah banyak kesempatan yang baik dalam meraih impian.


JudulAgen
Rilis7 Januari 2023
Durasi12 Episode
SutradaraLee Changmin
ProduksiJTBC
PemeranLee Bo-young

Son Na-eun
GenreDrama
PeringkatTBA

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat